Monday, August 4, 2014

PRIMER MAKEUP KULIT BERMINYAK

333Memilih warna primer makeup atau face primer yang tepat yaitu harus sesuai dengan warna kulit serta dapat menutupi dengan sempurna, dan primer khusus untuk kulit berminyak biasanya sekaligus dapat membantu mengatasi masalah yang biasa dialami jenis kulit wajah berminyak, dengan tekstur ringan dan formula bebas minyak sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kulit selain dapat membuat riasan lebih tahan lama. Beberapa primer terbaik berikut ini bisa menjadi koleksi kosmetik untuk make up sehari-hari diantaranya Yves Saint Laurent Matt Touch Radiant, Lancome La Base Pro Perfecting Makeup Primer, Too Faced Primed & Poreless Pure, Iman Under Cover Agent Oil Control Primer, Laura Mercier Oil Free Foundation Primer dan Smashbox Photo Finish More Than Primer. Berikut PRIMER MAKEUP KULIT BERMINYAK.    

Primer dengan formula bebas minyak khusus untuk kulit berminyak yang mengandung SPF 12 dan memiliki tekstur yang sangat halus serta mampu menyerap minyak berlebih, memberi kesan matte dan halus menutup pori-pori.  Yves Saint Laurent Matt Touch Radiant bisa menjadi pilihan bagi yang memiliki jenis kulit berminyak bahkan untuk digunakan saat cuaca panas sekalipun.

Lancome La Base Pro Perfecting Makeup Primer sangat efektif untuk mengontrol kulit berminyak dengan formula bebas minyak sehingga mampu menjaga riasan tetap sempurna juga dapat memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan pori-pori serta menutupi kekurangan lainnya.

Too Faced Primed & Poreless Pure adalah primer yang bebas minyak serta dapat menghaluskan wajah, mengurangi kilap di wajah serta untuk tampilan yang lebih matte.  

Iman Under Cover Agent Oil Control Primer, makeup primer yang cocok untuk kulit berminyak seperti mengurangi pori-pori yang besar sehingga kulit terlihat lebih halus tanpa menyumbat pori sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dan untuk pilihan alas bedak (foundation primer) untuk kulit berminyak diantaranya Laura Mercier Oil Free Foundation Primer dan Smashbox Photo Finish More Than Primer. Laura Mercier salah satu foundation primer yang bebas minyak dan mudah mengaplikasikannya untuk hasil riasan yang sempurna dan satu lagi yaitu Smashbox Photo Finish More Than Primer, foundation primer untuk kulit berminyak yang sekaligus dapat menyamarkan sekaligus mengurangi bintik-bintik hitam di wajah.