Wednesday, August 6, 2014

LIP BALM TERBAIK

2Lip balm yang baik tentunya tidak hanya memiliki SPF yang tinggi tapi juga dapat memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Beberapa lip balm memiliki warna yang cantik, ada juga yang dapat memelihara penampilan bibir secara maksimal. Selain lipgloss beberapa lipbalm yang bagus di bawah ini patut dicoba untuk digunakan sehari-hari seperti Burt’s Bees Res-Q Lip Balm SPF 15, Nivea A Kiss of Protection Sun Protection Lip Care SPF 30, Neutrogena Revitalizing Lip Balm SPF 20, Dior Creme de Rose Smoothing Plumping Lip Balm SPF 10, Eos Smooth Sphere Lip Balm in Summer Fruit SPF 15, Supergoop! AcaiFusion Lip Balm SPF 30, Fresh Sugar Lip Tint SPF 15, LaRocca Shield Multi-Active Lip Balm SPF 8, Sun Bum SPF 30 Lip Balm, Laura Mercier Lip Balm SPF 15 dan berikut 10 LIP BALM TERBAIK.

Burt’s Bees Res-Q Lip Balm, SPF 15

Salah satu lip balm terbaik yang harus dicoba, dengan kandungan petrolatum sehingga dapat membantu melindungi bibir dari polusi serta menjaga bibir tetap lembab dan mengandung titanium dioksida sebagai sunblock untuk melindungi dari sinar UV.


Nivea A Kiss of Protection Sun Protection Lip Care, SPF 30

Jika memiliki bibir yang pecah-pecah lip balm ini sangat tepat dengan menghasilkan bibir yang lebih halus. Dengan kandungan shea butter dan vitamin E sebagai antioksidan dapat membantu menjaga kelembaban bibir sekaligus memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB karena mengandung titanium dioksida.

Dior Creme de Rose Smoothing Plumping Lip Balm, SPF 10
Lip balm yang sangat baik untuk memelihara bibir dengan warna dan aroma yang sangat lembut, mengandung SPF 10 akan memberikan kesan tampilan bibir yang halus menjadi salah satu yang patut dicoba.
Neutrogena Revitalizing Lip Balm, SPF 20

Lip balm ini tersedia dalam enam warna yang cukup tipis serta mampu merevitalisasi bibir. Dengan kandungan SPF 20 sekaligus memberikan penampilan bibir yang sehat dan lembut.

Eos Smooth Sphere Lip Balm in Summer Fruit, SPF 15

Dengan kandungan bahan alami seperti jojoba oil, vitamin E, shea butter dapat membantu menyehatkan sekaligus melindungi bibir serta tidak mengandung paraben dan memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UV B.

Supergoop! AcaiFusion Lip Balm, SPF 30

Lip balm yang dapat memberikan kesan warna yang indah dan mengkilap pada bibir serta memiliki SPF yang cukup tinggi. Dan mengandung vitamin C dan E, shea butter sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan bibir akibat radikal bebas.

Fresh Sugar Lip Tint, SPF 15

Lip balm yang mengandung antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat menjaga bibir tetap lembab dan memiliki kandungan SPF 15 yang sangat efektif untuk menjaga bibir tetap sehat.

LaRocca Shield Multi-Active Lip Balm, SPF 8

Walaupun mengandung SPF yang rendah tetapi memiliki aroma yang sangat lembut serta tekstur yang cantik. Kandungan hyaluronic acid dan ekstrak manggis sangat efektif untuk membantu melindungi bibir dari pengaruh buruk lingkungan serta membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga bibir tetap lembut.

Sun Bum SPF 30 Lip Balm

Dengan kandungan cocoa butter, PABA, petrokimia dan SPF 30 yang dapat memberikan perlindungan maksimal dari pengaruh buruk sinar matahari. Juga mengandung aloe vera dan vitamin E yang sangat baik untuk melembabkan bibir sehingga bibir terlihat lebih halus.

Laura Mercier Lip Balm, SPF 15

Salah satu lip balm terbaik tanpa mengandung pewangi dan pewarna sangat cantik digunakan setelah lipstik untuk tampilan bibir lebih bersinar serta mengandung SPF 15 sebagai perlindungan dari sinar UV.