Thursday, July 31, 2014

SUNBLOCK WAJAH, TUBUH TERBAIK TANPA PEWANGI

Apakah anda sedang mencari sunblock wajah atau tubuh terbaik, selain dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB juga tanpa mengandung parfume yang tersedia dalam bentuk cream, gel, lotion dan spray. Pilihlah produk sun block terbaik dan sesuai dengan semua jenis kulit juga tepat sesuai kebutuhan seperti beberapa produk di bawah ini yang dapat memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk kebutuhan skincare sehari-hari . Diantaranya Neutrogena Pure & Free Liquid SPF 50, Alba Botanica Mineral Sunscreen, Kinesys SPF 30 Fragrance Free Sunscreen Spray, La Roche-Posay Anthelios Sx Sunscreen Daily Cream SPF 15, Lavanila The Healthy Sun Screen SPF 40 Face cream, Nurture my Body Organic Sunscreen SPF 32, California Baby Super Sensitive Broad Spectrum SPF 30+ Sunscreen, SkinCeuticals Physical UV Defense Broad Spectrum SPF 50 Sunscreen, Solbar PF 50 Cream dan B. Kamins SunDefense SPF 48. Berikut SUNBLOCK WAJAH, TUBUH TERBAIK TANPA PEWANGI.   


2
Neutrogena Pure & Free Liquid SPF 50
Bagi anda yang tengah mencari sunblock yang tidak hanya tanpa mengandung parfume tetapi juga bebas minyak dan paraben produk yang satu ini bisa menjadi pilihan. Selain ringan dan cepat meresap sehingga dapat memberikan perlindungan instant, Neutrogena Pure & Free Liquid SPF 50 juga hypoallergenic, tahan air dan keringat. Serta mengandung formula non comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori.

La Roche-Posay Anthelios Sx Sunscreen Daily Cream SPF 15
Salah satu sunblock terbaik, selain bebas parfume juga telah teruji. Formulanya yang ringan, non comedogenic, tanpa kandungan paraben, bebas minyak sekaligus menjaga kulit tetap lembab bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

SkinCeuticals Physical UV Defense Broad Spectrum SPF 50 Sunscreen
Sunblock yang bebas pewangi juga dapat memberikan kelembaban bahkan untuk kulit yang sangat kering dan sensitif , tahan air, non comedogenic dan kandungan zinc oxide dapat melindungi kulit secara menyeluruh dari sinar UVA dan UVB.

Alba Botanica Mineral Sunscreen
Selain memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB, juga bebas parfume dan mengandung mineral yang tepat. Formulanya yang ringan serta tahan air juga mengandung aloe vera, jojoba seed oil dan grape seed oil. Sehingga kandungan vitamin E sebagai antioksidan dapat memberikan manfaat yang cukup besar, selain itu Alba Botanica Mineral Sunscreen SPF 30 tidak mengandung pewarna, sulfat, paraben dan juga phthalates.  

Kinesys SPF 30 Fragrance Free Sunscreen Spray
Bagi anda yang tengah mencari sunblock spray Kinesys SPF 30 Fragrance Free Sunscreen Spray sangat cocok bagi yang memiliki kulit sensitif dengan formula yang bebas minyak dan alkohol juga tahan air dan keringat serta hypoallergenic ,non comedogenic dan mengandung vitamin E.

Lavanila The Healthy Sun Screen SPF 40 Face cream
Dengan formula 100% bebas parfume dan sangat lembut sehingga aman digunakan oleh bayi di atas enam bulan. Selain itu tidak mengandung pemutih, paraben, pewarna, sulfat dan bebas minyak sehingga sangat baik untuk kulit sensitif sekalipun.

Nurture my Body Organic Sunscreen SPF 32
Sunblock organik yang mengandung shea butter, vitamin E dan jojoba oil yang dapat memberikan perlindungan maksimal. Selain bebas pewangi, teksturnya yang lembut sehingga baik digunakan oleh bayi sekalipun.

California Baby Super Sensitive Broad Spectrum SPF 30+ Sunscreen
Sunblock yang berbasis mineral sehingga aman digunakan oleh orang dewasa dan bayi serta bebas minyak, tahan air dan mengandung titanium dioxide yang dapat memberikan perlindungan maksimal.

Solbar PF 50 Cream
Bila anda berencana berada di bawah sinar matahari dalam jangka waktu lama Solbar PF 50 Cream dapat menjadi pilihan dengan formula non comedogenic dan tahan air serta dengan spf tinggi dapat memberikan perlindungan secara maksimal dan cocok untuk kulit sensitif juga bayi di atas enam bulan.
 
B. Kamins SunDefense SPF 48.    
Formulanya yang ringan dan bebas pewangi, minyak juga pewarna sekaligus menjaga kulit tetap lembab dan terhindar dari kulit terbakar. Selain itu, memberikan perlindungan menyeluruh dari sinar UVA dan UVB, B. Kamins SunDefense SPF 48 bisa menjadi pilihan terutama bagi kulit yang sangat sensitif terhadap sinar matahari.