Sunday, June 15, 2014

SERUM WAJAH TERBAIK TAHUN 2014

3Serum sebagai produk kecantikan kulit semakin populer dengan komposisinya yang kuat dan aplikasi yang lebih mudah. Serum secara umum bermanfaat untuk meningkatkan pergantian sel kulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang lebih baik. Berikut ini beberapa serum wajah terbaik atau sangat bagus yang harus dicoba ditahun 2014 ini dari mulai serum yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serum anti aging, vitamin C, serum untuk kulit kusam dan serum untuk kulit berjerawat (jerawat). Diantaranya Olay Regenerist Regenerating Serum, L’Oréal Paris Skin Perfection Skincare Advanced Correcting Serum, Estée Lauder Advanced Night Repair, Dr Sebagh Serum Repair, Eve Lom Age Defying Smoothing Treatment, Ole Henriksen Truth Serum Collagen Booster, SkinCeuticals Serum 10 AOX+, Philosophy Full of Promise Treatment Duo, Orlane B21 Extraordinaire, Orlane B21 Extraordinaire. Berikut SERUM WAJAH TERBAIK TAHUN 2014.

Olay Regenerist Regenerating Serum

Satu solusi yang sempurna bagi kulit sensitif dengan komposisi bebas pewangi dan pewarna. Yang melembabkan secara mendalam dan sangat cocok untuk jenis kulit kering ataupun kombinasi. Dengan kandungan amino peptida yang dapat membantu meregenerasi sel kulit sehingga lebih halus dan cerah juga mengurangi timbulnya garis halus dan keriput.

L’Oréal Paris Skin Perfection Skincare Advanced Correcting Serum

Mengecilkan pori-pori sehingga tekstur kulit lebih halus, serum ini juga meresap hingga kedalam kulit sehingga dapat mengunci kelembaban kulit. Serum ini juga dapat meratakan warna kulit selain dapat menghaluskan dan melembutkan kulit.

Estée Lauder Advanced Night Repair

Serum Estee Lauder termasuk serum terbaik di tahun 2014, dengan efek smoothing serta mengurangi garis halus dan kerutan, mencerahkan kulit dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk mengunci kelembaban.

Dr Sebagh Serum Repair

Dengan kandungan hyaluronic acid untuk meremajakan kulit serta kandungan lainnya yang dapat menigkatkan kolagen, mengencangkan serta menghaluskan kulit yang baik digunakan untuk malam hari.

Eve Lom Age Defying Smoothing Treatment

Dengan formula tanpa pewangi sehingga sangat baik untuk kulit sensitif dan kandungan antioksidan yang cukup juga peptida kompleks yang mampu mengurangi kerutan dan garis halus. Baik digunakan untuk wajah dan leher juga mengandung formula yang dapat melindungi kulit dari sinar UV sehingga membuat kulit lebih bercahaya.

Ole Henriksen Truth Serum Collagen Booster

Salah satu serum terbaik di tahun 2014, selain dapat meningkatkan kolagen juga dapat memberikan manfaat vitamin C untuk jangka panjang. Dengan kandungan bebas minyak dan sodium hyaluronate untuk melembabkan kulit, sedangkan jeruk, teh hijau dan ekstrak roship untuk mendapatkan kulit bercahaya.

SkinCeuticals Serum 10 AOX+

Salah satu pilihan untuk jenis kulit sensitif dapat menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari kerusakan lingkungan dan mengurangi garis halus dan kerutan. 

Philosophy Full of Promise Treatment Duo

Dengan kandungan peptida, ekstrak biji gandum dan kigelia serum ini dapat membantu mengencangkan kulit dan meningkatkan kolagen.

Orlane B21 Extraordinaire

Dengan kandungan 21 asam amino esensial menjadikan serum ini layak untuk dicoba. Dan dengan formula yang dapat meningkatkan kolagen, menghilangkan bintik-bintik hitam dan membuat kulit lebih kencang dan tetap lembab.

Orlane B21 Extraordinaire

Satu lagi serum terbaik yang patut dicoba di tahun 2014 ini, serum ini telah teruji secara klinis dapat memperbaiki kulit yang terkena polusi dan sinar UV juga karena diet yang tidak seimbang, meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan.