Sunday, June 15, 2014

5 KRIM MALAM (NIGHT CREAM) TERBAIK

2Melakukan rutinitas perawatan wajah malam hari sangat diperlukan untuk menjaga kulit awet muda dan tetap sehat lebih lama. Menggunakan produk perawatan kulit malam yang benar dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan oleh polusi dan pengaruh lingkungan lainnya serta pilihlah produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit, usia dan masalah kulit yang harus ditangani. Dan beberapa krim malam (night cream) yang cukup bagus di bawah ini bisa menjadi pilihan seperti Olay Age Defying Anti-Wrinkle Night Cream, L'Oreal Skin Expertise Collagen Moisture Filler Daily Moisturizer Day/Night Cream, Shiseido The Skincare Night Moisture Recharge, Avène Serenage Nutri-Redensifying Night Cream, Kiehl's 'Midnight Recovery Concentrate' Elixir. Berikut 5 KRIM MALAM (NIGHT CREAM) TERBAIK.

Olay Age Defying Anti-Wrinkle Night Cream
Cream yang tidak berminyak juga dapat mengurangi garis halus, memperbaiki tekstur kulit tanpa membuat kulit berminyak, sangat cocok bagi yang tengah mencari krim malam yang dapat memperlambat penuaan (anti aging) selain itu krim ini juga sesuai untuk semua jenis kulit.

L'Oreal Skin Expertise Collagen Moisture Filler Daily Moisturizer Day/Night Cream
Dengan formula non-comedogenic dan meningkatkan kolagen serta dapat melembabkan kulit dengan baik. Karena tidak memiliki kandungan retinol sehingga aman bila digunakan pada siang hari. 

Shiseido The Skincare Night Moisture Recharge
Walaupun krim ini dianjurkan untuk kulit kombinasi dan kulit normal, produk ini juga baik untuk kulit sensitif. Dengan tekstur yang tidak berminyak dan aroma yang ringan, menyerap cepat juga dapat mengembalikan kelembutan kulit.

Kiehl's 'Midnight Recovery Concentrate'Elixir
Bagi yang menyukai produk perawatan kulit alami, yang satu ini bisa menjadi pilihan karena mengandung 99,8% bahan alami tanpa kandungan paraben. Dengan kandungan minyak esensial yang menyerap kedalam kulit dan menjadikannya halus dan lembut, gunakan beberapa tetes langsung pada wajah setelah dibersihkan. 
 
Avène Serenage Nutri-Redensifying Night Cream
Krim malam yang ringan dan mudah meresap, memiliki kandungan glycol dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit juga menjadikannya lebih kenyal, meregenerasi sel serta mengembalikan kulit muda berseri.